Minggu, 15 Agustus 2010

Biindit - Indonesia PPC terpercaya dan Menguntungkan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL0zS4DSeGWVQqB5LA0OCNKNM1kxa5_Etojc24BpkCCirVxC3GFxq7yYQgAOWpVnBzrM1nyO6shcYX5Rdu3vNkgIEu9BRDp8i1jDI7EGpcOhoJX4OCA5_Bo5axmedwm6SsIItnKGxzUDg/s320/Banner12+biindit.jpg
Nice PPC!! Itulah kesan saya setelah saya lihat PPC baru yaitu Biindit, salah satu layanan media periklanan online berbasis PPC di Indonesia. Setelah melalui perjalanan panjang sejak Juli 2008 hingga Mei 2009, akhirnya Biindit diresmikan dan dapat digunakan untuk umum pada awal bulan Juni 2009 ini. Apalagi program ini mulai jadi incaran para publisher yang ingin menghasilkan uang dari website/blog. Dengan sistem dan cara yang benar-benar baru PPC ini tidak hanya menghitung dari klik yang kita peroleh dari website/blog tetapi juga menghitung dari page impression suatu website/blog. Sungguh menarik! Selain itu program PPC ini juga menampilkan promo yang bisa dianggap sangat mudah dan sangat menarik.



Kelebihan dari program PPC ini antara lain:
- Memiliki sistem crawling yang dapat membaca kata kunci pada konten web, sehingga iklan yang muncul lebih sesuai.
- Sistem Pay Per Impression yang sudah terbukti.
- Tampilan zona iklan teks yang bisa dibilang cukup profesional.
- Mendukung hampir semua Bank populer di Indonesia untuk membayar penghasilan publisher.
- Fitur In-Line Text Ads yang akan tersedia akhir Juli 2009.

Berikut promonya:
Promo Bayar 2X Lipat! Hitung 2X!
Sebagai bentuk support dan motivasi penuh bagi para pemilik website/blog di Indonesia, pada periode Juni-Agustus 2009 Biindit mengadakan promo yang sangat menguntungkan bagi para publisher program PPC ini. Penghasilan Anda pada periode Juni-Agustus akan dibayar 2X lipat berapapun penghasilan Anda.
Agar dapat menikmati program promo ini ada syarat yang harus dipenuhi sebagai publisher. Anda harus membuat sebuah review tentang Biindit pada blog yang sudah terpasang minimal 1 iklan Biindit. Sebagai contohnya seperti artikel yang sedang Anda baca saat ini.
Selain itu Biindit juga memberi hadiah untuk review terbaik. Biindit akan memberikan hadiah I-POD Shuffle, dan 10 Pemenang lainnya akan mendapatkan Voucher Biindit sebesar 100.000, yang dapat digunakan untuk membeli hosting dan domain di Virtualindo.com.

0 komentar:

Posting Komentar